HUT Korpri ke-51, Golkar Binjai Ajak ASN Melayani , Berkontribusi dan Berinovasi

oleh -150 Dilihat

SUARA GOLKAR – BINJAI : Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indoensia (Korpri) ke-51 tahun 2022, Ketua DPD Partai Golkar kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang juga Ketua DPRD kota Binjai mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Binjai untuk meningkatkan kinerja birokrasi sehingga tercapai birokrasi yang bersih, kompeten dan memiliki kemampuan dalam melayani.

“Saya ucapkan selamat HUT Korpri ke-51 tahun 2022, di mana dalam momentum ini saya mengajak seluruh aparatur pemerintah atau ASN untuk terus melayani berkontribusi dan berinovasi melalui kerja nyata dalam memenuhi standar pelayanan prima,” ucap Haji Kires sapaan akrab H.Noor Sri Syah Alam Putra ST , saat bincang- bincang dengan wartawan di gedung DPRD Kota Binjai, Selasa (29/11).

Wakil rakyat dari Dapil I meliputi Kecamatan Binjai Kota dan Kecamatan Binjain Barat ini juga mengatakan, masih perlu peningkatan kompetensi dan kualitas para aparatur sipil negara sebagai tulang punggung birokrasi.

Melalui HUT Korpri ke-51 ini diharapkan ASN bisa terus berkontribusi serta berinovasi tidak hanya melalui kerja nyata, tetapi melalui pemikiran serta ide-ide kreatif dan inovatif.

“Sebagai tulang punggung birokrasi, tentunya ASN harus mampu berkontribusi sekaligus berinovasi tidak hanya dari segi kinerja, serta menyumbangkan pemikiran serta ide kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kendati demikian, Legislator Partai Golkar ini juga menegaskan, dalam menjalankan tugasnya setiap ASN wajib mengedepankan Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang AN atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

“Tentunya dalam menjalankan tugas AN harus berpegang teguh pada UU nomor 5 tahun 2014 dan UU Nomor 14 Tahun 2008, di mana kedua UU tersebut berkaitan erat dalam optimasilasi kinerja dan pelayanan publik, khususnya dalam menciptakan roda pemerintahan yang sehat dan bebas dari berbagai paradigma negatif masyarakat,” pungkasnya (ap/rr) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.