Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie Ikut Berduka Atas Wafatnya Ratu Elizabeth II

oleh -135 Dilihat

SUARA GOLKAR – JAKARTA : Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie turut merasa sedih dan berduka atas wafatnya Ratu Inggris Elizabeth II. Aburizal Bakrie merasa bahwa orang nomor satu di Inggris tersebut telah banyak berjasa membawa Inggris dan dunia dalam peradaban seperti sekarang.

“Saya turut merasa berduka atas wafatnya Ratu Elizabeth II dan menyampaikan simpati yang mendalam bagi seluruh keluarga kerajaan serta rakyat Inggris di manapun berada. Bagi saya Ratu Elizabeth II adalah pribadi yang bijaksana nan bersahaja semasa hidupnya, pribadi yang sangat berpengaruh di Inggris dan juga dunia,” tutur Aburizal Bakrie dalam pernyataannya kepada Golkarpedia.com pada 10 September 2022.

“Banyak kebijakan pemerintah Inggris dan arah peradaban dunia yang tidak lepas dari pengaruhnya. Karena itu saya pikir ini bukan hanya menjadi kedukaan Inggris, tetapi juga duka seluruh dunia,” sambung mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

Pria yang akrab disapa ARB ini kemudian memberi pesan kepada khalayak terkait wafatnya Ratu Inggris Elizabeth II, baginya kematian adalah hikmah mendalam. Dengan mengutip ayat dari Al-Quran, ia mengatakan bahwa siapapun yang bernyawa di atas bumi ini pasti akan mati, karenanya kita harus bersiap menghadapi hingga saat-saat terakhir datang menghampiri.

“Kullu nafsin dza-iqatul maut, setiap yang bernyawa pasti akan mati. Tidak perduli dia ratu, raja, presiden, menteri atau siapapun di kala ajal sudah tiba pasti kematian akan lekat dengannya. Karenanya cukuplah kematian Ratu Elizabeth II ini menjadi pengingat bagi kita semua agar selalu istiqomah di jalan Tuhan dan berbuat yang terbaik selama masa hidup kita,” ungkap Aburizal Bakrie memberi pesan.

Dikutip dari radaraktual.com Ratu Elizabeth II meninggal dunia 9 September 2022 pada usia 96 tahun. The Royal Family mengabarkan melalui akun twitter resminya bahwa Ratu Elizabeth meninggal di Balmoral.

Seluruh keluarga kerajaan, seperti Pangeran Charles dan istirnya, Camilla, disebut telah melakukan perjalanan ke Balmoral. Selain itu, Pangeran William yang merupakan cucu Elizabeth II juga menuju ke Balmoral. Selamat jalan Ratu Elizabeth II. (gp)

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie berduka atas wafatnya Ratu Elizabeth II dan menyampaikan simpati yang mendalam bagi seluruh keluarga kerajaan serta rakyat Inggris di manapun berada(gp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.