Ketua DPD dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Binjai Hadiri Perayaan HUT Golkar ke-58 di Jakarta

oleh -112 Dilihat

SUARA GOLKAR – BINJAI : Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai bersama Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (21/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidayah S.Pd. “ Ketua ,Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Binjai sudah berada di Jiexpo, Kemayoran dalam rangka menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 ” kata Taufik kepada suara golkar binjai.com, Jumat (21/10/2022).

Lebih lanjut Taufik mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian itu memberikan pidato pengarahan kepada kader partai Golkar seluruh kabupaten /kota dan provinsi yang hadir di kegiatan tersebut

Selain Ketua Umum Partai Golkar Kata Taufik , Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan sambutan dan arahan ,Taufik menilai pidato Presiden RI Joko Widodo tersebut , merestui Ketua Umum Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres 2024 baik sebagai capres jika KIB usung kader sendiri atau sebagai cawapres,” kata Taufik

Menurut Presiden, Golkar merupakan partai politik yang sudah matang dan punya pengalaman malang-melintang serta banyak makan asam garam dalam perpolitikan Indonesia. Oleh sebab itu, Presiden meyakini bahwa Partai Golkar akan cermat dalam menentukan calon presiden dan wakil presiden 2024.

“Saya yakin Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati, tidak sembrono dalam mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Negara menjelaskan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki jam terbang yang tinggi. Hal tersebut terutama dikarenakan situasi dunia saat ini yang penuh dengan ketidakpastian, bahkan diprediksi akan lebih gelap di tahun 2023. Sebagai contoh, Presiden menyebut bahwa saat ini sudah banyak negara yang mengalami krisis dan menjadi “pasien” Dana Moneter Internasional (IMF).

“Sekarang yang sudah masuk pasien IMF itu ada 14 negara, sudah masuk jadi pasien, dan 28 negara lagi sudah antre di depan pintunya IMF, diperkirakan akan muncul angka nanti 66 negara. Oleh sebab itu, betul-betul pemimpin ke depan ini harus kita piih yang memiliki jam terbang yang tinggi,” paparnya.

“Karena, sekali lagi, dalam pembangunan sebuah negara penting sekali yang namanya stabilitas politik. Kita juga butuh stabilitas keamanan, apalagi dalam situasi dunia yang sangat sulit, sulit dihitung, sulit dikalkulasi, sulit diprediksi,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD.

Hadir juga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.(ap/rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.