Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai Haji Kires : Selamat Menempuh Hidup Baru Ahmad Khazali Siregar A.Md dan Farah Dini Yusika SE

oleh -127 Dilihat

SUARA GOLKAR – BINJAI : Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST turut bahagia atas kelancaran prosesi akad nikah putera Hj. Siti Nuraini Nasution. Ahmad Khazali Siregar A.Md dengan Farah Dini Yusika SE , di jalan Gunung Jaya Wijaya Binjai, Sabtu (10/12/22).

Pria yang akrab disapa Haji Kires itu juga mendoakan agar kedua mempelai senantiasa diberikan keberkahan dalam menjalani bahtera rumah tangga, sehingga bisa membangun keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Sekaligus menjadi orang tua yang bisa melahirkan putra-putri cemerlang, sebagai dukungan dalam memperkuat generasi bangsa yang gemilang.

“Selamat menempuh hidup baru untuk adinda Ahmad Khazali Siregar A.Md dan Farah Dini Yusika SE. Melalui akad nikah ini, mereka telah menyempurnakan cinta sekaligus menyempurnakan agama. Saya hadir dan juga sebagai saksi akad nikah kedua mempelai,” ujar Haji Kires usai mengikuti prosesi akad nikah.

Turut hadir antara lain Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah M.AP ,keluarga besar Kedua Mempelai. Hadir pula Kepala Inspektorat kota Binjai serta Undangan lainnya .

Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Golkar kota Binjai ini menjelaskan, selain mendoakan kebahagiaan untuk Ahmad Khazali Siregar A.Md dan Farah Dini Yusika SE, dirinya juga menitipkan pesan bahwa dalam membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dibutuhkan rasa saling pengertian dan saling menghargai antara suami dan istri. Didalamnya dituntut kesabaran dan keikhlasan dari masing-masing pasangan, sehingga bisa mengarungi bahtera yang kadang bergelombang dan berbadai.

“Pernikahan yang penuh cinta adalah benteng iman yang paling kokoh. Cinta mengandung makna kasih sayang, keharmonisan, penghargaan dan kerinduan, di samping persiapan untuk menempuh kehidupan di kala suka dan duka serta lapang dan sempit. Karena itu sederas apapun gelombang yang datang serta seberat apapun cobaan yang menghampiri dalam mengarungi bahtera rumah tangga, jika dihadapi berdua akan menjadi terasa ringan dan pasti akan menemukan solusinya ,” Ungkap Haji Kires (ap/rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.