Konsolidasi Dengan PK Golkar 7 kecamatan, Saipullah Nasution Siap Perjuangkan Kabupaten Mandailing Natal

oleh -72 Dilihat

SUARA GOLKAR – MADINA : Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Pertanian DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Saipullah Nasution menilai Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mash jauh tertinggal dibandingkan kabupaten lain.

Bidang pendidikan, misalnya, dari 33 kabupaten dan kota di Sumatera Utara, Mandailing Natal berada di urutan 4 dari bawah.

Kondisi yang sama juga terjadi pada bidang lain seperti infrastruktur, pertanian, dan lainnya.

“Kedepan perlu mendudukkan putra daerah di lembaga legislatif, baik di tingkat provinsi maupun pusat, agar ada yang menyuarakan kepentingan daerah,” kata Saipullah Nasution usai konsolidasi dengan PK Golkar 7 kecamatan di Mandailing Julu yang dipusatkan di Kotanopan, Selasa (3/1/2023).

Sebagai putra daerah Madina, Saipullah mengaku siap memperjuangkan kepentingan Madina kalau nanti duduk menjadi anggota DPR RI.

Selama ini Saipullah bekerja sebagai PNS. Usai pensiun, dia menjadi pengurus Partai Golkar.


Kedatangannya ke Mandailing Natal untuk konsolidasi dan koordinasi terkait pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2024.

Menurut dia, Partai Golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dan Musa Rajekshah sebagai calon gubernur Sumatera Utara.

Rapat koordinasi dan konsolidasi itu dihadiri pengurus Golkar dari Kecamatan Kotanopan, Tambangan, Puncak Sorik Marapi, Lembah Sorik Marapi, Ulupungkut, Muarasipongi, dan Pakantan.

Dalam kesempatan itu juga diadakan sesi tanya-jawab sesama pengurus terkait strategi pemenangan Partai Golkar dalam Pileg dan Pilpres nanti.(gi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.