Tahlilan Malam Ketiga Almarhum Darwin Tarigan Sekretaris Golkar Binjai Sampaikan Terimakasih Atas Bantuan Saat Fardu Kifayah Hingga Tahlilan

oleh -136 Dilihat

SUARA GOLKAR – BINJAI : Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidayah S.Pd. mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu proses fardu kifayah hingga tahlilan di malam ketiga Almarhum Darwin Tarigan yang digelar di rumah duka Jalan T.Umar Lingkungan III Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara , Senin (5/9/2022) malam.

Diketahui, tahlilan hari ketiga almarhum Darwin Tarigan yang juga Abang Ipar dari Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai ini, Di hadiri dan diikuti Oleh Wakil Bendahara Ferdiansyah Ketua PC.NU kota Binjai Asmuri Hafiz ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama ,Ustadz.M.Yahya Kerabat Almarhum , serta Pengurus DPD Partai Golkar kota Binjai lainnya ,

“Saya mewakili seluruh keluarga besar dan anak kandung almarhum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan saat fardu kifayah hingga malam ke tiga tahlilan ,malam ini. ,” ucapnya.

Taufik Hidayah juga memohon doa masyarakat Lingkungan III Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara dan kerabat kepada almarhum abang Iparnya , serta meminta maaf bila selama hidup, Almarhum pernah berbuat salah. “Semoga apa yang dibuat almarhum menjadi bekal amalnya,” katanya.

“Mari kita doakan Almarhum Darwin Tarigan , semoga diampuni seluruh dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT

Sementara itu Ustad M.Yahya dalam tausiahnya mengingatkan bahwa di dunia ini ada kehidupan dan ada pula kematian. Kematian adalah takdir yang sudah pasti dan tidak bisa kamu negosiasikan.

Oleh sebab itu, tanyakan pada diri kita sendiri, sudah siapkah kita menghadapi kematian? Sudah cukupkah bekal yang kita miliki selama ini? Pantaskah kita untuk bertemu Rabb kita? Layakkah kita untuk ditempatkan di dalam surga beserta kemewahan di dalamnya?

Mudah-mudahan kita termasuk orang-orang beriman yang senantiasa mempersiapkan bekal untuk kehidupan di akhirat sehingga kita bisa mati dengan husnul khatimah. Mati dengan rida dari Allah Swt.,” pungkasnya (ap/rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.