Wagub Sumut Bersama Ketua DPRD Dan Walikota Binjai Hadiri Tasyakuran Milad ke-17 Ponpes Darul Uloom Al Huda

oleh -55 Dilihat

SUARA GOLKAR – BINJAI : Wakil Gubernur provisni Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara didampingi Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai dan Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah M.AP, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Tasyakuran Milad ke-17 Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Uloom Al Huda di Kota Binjai, Rabu (11/1/2023).

Wakil Gubernur yang akrab disapa Pak Ijeck itu, berharap agar anak pesantren bukan hanya paham agama, melainkan juga mengikuti perkembangan dunia yang saat ini sudah mengarah ke digital.

“Alhamdulillah, hari ini Pesantren Darul Uloom Al Huda sudah berusia 17 tahun. Seperti kata Pak Walikota tadi, bagaimana perjuangan Ustaz Abdi Abdullah ini dalam memperjuangkan pesantren ini begitu luar biasa. Dari tempat ini belum besar, sampai dengan hari ini, pesantren ini sudah cukup baik,” ujar pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara .

Ijeck juga mengatakan, dulu pihaknya juga pernah diajak berkunjung ke pesantren tersebut. Kondisi gedung dan fasilitasnya belum selengkap sekarang. Bahkan saat ini, ia melihat sudah ada gedung di pesantren tersebut yang terisi dengan perangkat komputer.

“Itu artinya santri di sini sudah mengikuti perkembangan digital yang begitu pesat. Bahwa anak pesantren bukan hanya paham agama, melainkan juga mengikuti perkembangan dunia, yang saat ini sudah mengarah ke digital,” sebutnya.

Ijeck berharap dengan semangat Ustaz Abdi yang luar biasa tersebut, maka Pesantren Darul Uloom Al Huda semakin maju dan besar. “Secara ilmu, anak-anak di sini lebih baik dan Allah mudahkan segala urusannya, agar pesantren ini terus berbuat lebih baik,” harapnya

Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah M.AP dalam sambutannya berharap kedepannya Pondok Pesantren Darul Uloom Al-Huda dapat terus berupaya memberikan pelayanan kepada umat dengan cara meningkatkan pendidikan di Kota Binjai. Serta meningkatkan fasilitas serta keorganisasian yang lebih baik. (ap/rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.